Dengan system online server yang canggih dan super cepat kami hadir sebagai penyedia layanan H2H isi ulang pulsa elektrik hanya dengan 1 (satu) chip untuk all operator GSM maupun CDMA dan juga bisa untuk melakukan berbagai macam pembayaran seperti: Telepon,Listrik PLN (pasca-bayar maupun pra-bayar),Pembelian Pulsa, Kartu Kredit, Cicilan Motor, TV Kabel, PBB, PDAM internet, Game online,telkom dll.

Dan dengan hadirnya tehnologi yang serba canggih ini kami atas nama DB Reload mengajak bagi jiwa-jiwa pengusaha yang smart & memiliki jiwa sosial tinggi untuk memulai bisnis ini dengan system yang jauh lebih baik dan mudah dari system yang sudah anda kenal selama ini.

Kami hadir dengan infrastruktur yang handal untuk operasional kecepatan transaksi, dan dengan system H2H produk pulsa yang kami sediakan akan lebih mudah,lengkap dan murah menjadikan DB Reload sebagai pilihan tepat bagi Anda berbisnis pulsa..

Pelajari beberapa system dan keuntungan dari DB Reload sebelum anda bergabung:

PENDAFTARAN GRATIS

Anda tidak dikenakan biaya sepesrpun. Syarat dan system pendaftaran yang mudah dan serba automatis, hanya dengan mendaftarkan nomer HP yang di gunakan untuk transaksi. Untuk lebih jelasnya silahkan klik link PENDAFTARAN

SETTING KOMISI SENDIRI.

Artalink tidak menarget penjualan, Anda bisa mendaftarkan member jaringan sebanyak-banyaknya. Dengan harga downline yang anda tentukan sendiri dengan bonus yang bervariatif yang bisa anda atur sendiri untuk mengawali BISNIS PULSA anda.

ID AGEN AUTOMATIS .

Dengan system serba automatis artalink memberikan kemudahan kepada anda untuk mendaftarkan ID agen anda dan replay ID agen akan segera anda dapatkan dari system automatis artalink dengan cepat.

SMS REPLY GRATIS .

Artalink tidak membebani Biaya reply Trx (transaksi) via YM & SMS reply dari HP anda,Dan untuk semua jenis replay transaksi anda dengan artalink GRATIS.

TRANSAKSI TANPA CODE PRODUCT .

Anda akan lebih mudah melakukan TRANSAKSI PENGISIAN PULASA,Karna anda tidak lagi direpotkan dengan menghafalkan code-code product yang banyak dan membingungkan,Cukup ketik NOMINAL(titik)NOMER(titik)PIN

TRANSAKSI CEPAT DAN AKURAT .

Seluruh proses pengisian pulsa elektronik dilakukan otomatis oleh sistem artalink, dan tanpa perlu menunggu lama untuk input manual.

SATU DEPOSIT BISA DIPARALEL 2 HINGGA 25 NOMOR HANDPHONE

Anda dapat mendaftarkan lebih dari 2(dua) hingga 225 nomor handphone untuk satu deposit sehingga Anda dapat menjual voucher lebih dari 1( satu ) handphone yang berbeda. Ini sangat membantu jika Anda memiliki lebih dari satu tempat usaha, atau Anda bersama teman/keluarga/pasangan Anda ingin menjual voucher dengan satu deposit saja. Cukup satu account deposit untuk melakukan pengisian hampir semua jenis pulsa elektronik.

AGEN JUGA BISA PARALEL 2 HINGGA 25 NOMOR HP .

Satu Acount Agen ID bisa mendaftarkan 2 hingga 25 nomer HP dalam satu saldo deposit.

TRANSAKSI 24 JAM NON STOP .

Kami melayani pengisian pulsa 24 jam non stop, untuk memenuhi dan mempermudah bisnis anda.

TRANSAKSI LEBIH MUDAH DAN CEPAT LEWAT YAHOO MESSENGER .

Selain via sms, engine kami juga mendukung transaksi via YM (Yahoo Messenger). Dengan YM (Yahoo Messenger) transaksi akan lebih mudah hemat dan cepat.

WEB REPORTING .

Anda bisa melakukan pengecekan transaksi melalui web report. Fasilitas ini disediakan gratis untuk memudahkan Anda dalam memantau & memonitoring transaksi anda sendiri atau jaringan anda.

KOMPLAIN MUDAH & CEPAT .

Tidak perlu khawatir lagi dengan transaksi pulsa Anda, Kami akan berusaha semampu kami untuk membantu masalah anda. Jadi Pelanggan akan mendapatkan layanan yang terbaik dari kami.Dengan menghubungi Customer Servis dan Call center kami, Chat via YM, atau SMS komplain. Jam pelayanan 06.00-00.00

DEPOSIT MUDAH & AMAN

Anda tidak perlu susah-susah untuk melakukan penambahan deposit karena kami menyediakan layanan perbankan via Bank BCA.BNI,MANDIRI,BRI dan KANTOR POS.

Dan deposit anda akan tetap AMAN (tidak hangus) walaupun lama tidak di gunakan untuk transaksi.

--=== SEGERA LAKUKAN PENDAFTARAN ===--

--=== DAN JANGAN SIA-SIAKAN KESEMPATAN INI ===--



Metro Reload Pusat Pulsa Termurah Mencari MD Diseluruh Wilayah Indonesia - Dapatkan Harga Pulsa Termurah Dengan Bergabung Menjadi Master Dealer ...

Metro Reload Pusat Pulsa Termurah Mencari MD Diseluruh Wilayah Indonesia - Dapatkan Harga Pulsa Termurah Dengan Bergabung Menjadi Master Dealer ...

0 comments:

Post a Comment